Sukses


VIDEO: Melihat Aksi-Aksi Pemain Manchester United, Bruno Fernandes saat Masih Perkuat Udinese

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes kini menjadi salah satu bintang di salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United. Pemain asal Portugal tersebut pada awal kariernya pernah berlabuh di klub Serie A, Udinese.

Bruno Fernandes memperkuat Udinese rentang 2013-2016. Ia pindah ke klub Udine tersebut setelah sebelumnya bersama Novarra selama satu musim.

Laga perdana Fernandes bersama Udinese pada November 2013. Ia masuk menjadi pemain pengganti pada babak kedua saat pertandingan melawan Inter Milan. Kala itu, timnya kalah 0-3 di kandang.

Gol perdana Bruno Fernandes pada Desember 2013. Golnya tercipta saat bermain imbang 3-3 melawan Napoli di San Paolo. Golnya dari luar kotak penalti membuat skor sempat menjadi imbang 2-2 pada menit ke-70. Ia sepertinya sudah terlihat bakal mahir dengan tembakan-tembakan jarak jauh juga saat memperkuat Udinese.

Pada pertandingan tersebut, Fernandes tidak hanya menorehkan gol. Pemain kelahiran  8 September 1994 itu juga mencetak assist untuk gol sebelumnya yang diciptakan Thomas Heurtaux dengan tandukan kepala.

Bruno Fernandes kembali menorehkan gol dan assist saat Udinese menang 3-0 atas Chievo. Gelandang yang dibeli Manchester United dengan harga 67,6 juta pound atau kini sekitar 1,1 triliun rupiah tersebut menorehkan gol pada menit ke-74 dan assist untuk gol yang dicetak Emmanuel Badu pada menit ke-86.

Bruno Fernandes akhirnya pindah ke Sampdoria dari Udinese pada Agustus 2016. Lalu, ia sempat kembali ke Portugal bermain untuk Sporting rentang 2017-2020. Kemudian, ia berlabuh ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2020.

Video Populer

Foto Populer