Sukses


Antonio Rudiger, Kartu AS Chelsea untuk Gaet Timo Werner

London - Chelsea dikabarkan mengalahkan Liverpool dalam perburuan penyerang Jerman, Timo Werner dari Red Bull Leipzig. The Blues disebut sudah berhasil meyakinkan Werner.

Sebelumnya Werner sangat santer diberitakan akan menjadi milik Liverpool. Namun situasi berubah di awal Juni ini. Chelsea kini yang dijagokan akan mendapatkan tanda tangan Werner.

The Blues akan menebus klausul pelepasan Werner. Klub asal London itu bersedia membayar 49 juta pounds kepada Leipzig.

Chelsea pun dilaporkan siap memberikan gaji besar 200.000 pound per pekan kepada Werner jika mau bergabung ke Stamford Bridge.

Media Jerman Bild melaporkan ada senjata rahasia yang dimiliki Chelsea sehingga bisa menelikung Liverpool. Senjata tersebut adalah bek Antonio Rudiger.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Teman Dekat

Rudiger sangat dekat dengan Werner. Keduanya pernah main bareng saat masih di VfB Stuttgart. Rudiger dan Werner juga sama-sama merupakan penggawa timnas Jerman.

Kabarnya Rudiger turun tangan langsung merayu Werner untuk memilih Chelsea. Rudiger banyak menceritakan kehidupan di London Barat sehingga meyakinkan Werner.

Pindah ke Chelsea, Werner memang hampir pasti akan menjadi penyerang utama. Dia bakal berpasangan atau bersaing dengan Tammy Abraham.

Sedangkan jika bergabung ke Liverpool, Werner harus mengusur Roberto Firmino. Selain itu gaya main Werner banyak dinilai tak cocok dengan Liverpool.

 

Sumber: Express

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 5/6/2020)

Video Populer

Foto Populer