Sukses


VIDEO: Jadwal Laga Manchester United saat Premier League dan Piala FA Kembali Bergulir

Bola.com, Manchester - Manchester United akan segera melakoni laga-laga di Premier League dan Piala FA musim 2019-2020. Jadwal pertandingan-pertandingan dua kompetisi tersebut telah diumumkan untuk tanggal hingga awal Juli 2020.

Manchester United akan bertandang menghadapi Tottenham Hotspur saat Premier League musim ini kembali bergulir setelah sempat dihentikan sementara karena pandemi COVID-19. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dijamu Spurs di Tottenham Hotspur Stadium di London pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Selanjutnya, Harry Maguire, dkk. akan menghadapi Sheffield United dan Brighton & Hove Albion.

Bukan hanya Premier League yang kembali digelar, Piala FA juga akan dilanjutkan. United akan menghadapi Norwich City pada Sabtu (27/6/2020) malam hari WIB. Piala FA kini sudah memasuki babak perempat final, yang juga akan digelar laga-laga lain, yaitu Sheffield United vs Arsenal, Leicester City vs Chelsea, dan Newcastle United vs Manchester City.

Sementara itu, untuk menjaga keamanan dan keselamatan pemain dan semua pihak yang terlibat di Premier League, tes virus corona terus dilakukan. Sejauh ini sudah ada 12 orang yang dinyatakan terjangkit viru corona setelah sebanyak 2.752 orang menjalani tes. 

Para pemain dan staf Premier League akan terus menjalani tes dua kali sepekan. Kapasitas tes untuk masing-masing klub juga ditingkatkan dari 50 menjadi 60 orang. Jika ada staf atau pemain yang positif virus corona, mereka harus menjalani isolasi diri. 

Manchester United sementara menduduki posisi kelima klasemen sementara Premier League 2019-2020. Di Piala FA, The Red Devils ke babak perempat final setelah mengalahkan Derby County 3-0 pada awal Maret 2020.

Video Populer

Foto Populer