Sukses


Pakar Transfer: Liverpool Masih Bisa Membajak Timo Werner

Bola.com, London - Liverpool disebut masih bisa membajak bintang RB Leipzig, Timo Werner meski sang pemain dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Awalnya, The Reds dianggap sebagai klub kandidat terkuat sebagai pelabuhan Werner di Inggris. Faktor Jurgen Klopp menjadi penguat. Namun, pekan ini, Chelsea berhasil menikung,

Chelsea dikabarkan telah menyepakati klausul rilis 53,8 juta pounds untuk pemain berusia 24 tahun itu dan menyetujui beberapa persyaratan pribadi yang diajukan sang striker.

Namun, sampai saat ini, transfer belum resmi. Pakar transfer, Ian McGarry menilai Liverpool masih bisa menggagalkannya.

"Akan menarik untuk melihat bagaimana Jurgen Klopp menanggapi situasi ini. Jelas Werner belum benar-benar menandatangani kontrak dengan Chelsea meskipun ada klausul yang dipenuhi," kata McGarry dalam podcast Transfer Window dikutip Sportsmole.

"Liverpool mungkin akan mengajukan tawaran lain setelah gagal dengan tawaran awal sekitar 16 hari yang lalu sebesar 30 juta euro ditambah 15 juta euro, yang jelas jauh di bawah klausul dalam kontrak Werner," imbuhnya.

"Tapi, tentu saja jumlah itu berpotensi dinaikkan untuk menyaingi Chelsea," tegasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Keberuntungan Chelsea

Chelsea bisa disebut beruntung mendapatkan Timo Werner dengan harga yang murah. Di pasar normal, seorang pemain dengan statistik yang mengesankan dan pada usia produktif nilainya bisa mencapai 100 juta pounds.

Namun, Chelsea berhasil mendapat Werner dengan nilai setengahnya atau 53,8 juta pounds. Ini merupakan langkah transfer yang cerdas di tengah pandemi virus corona.

Werner berpeluang menjadi pemain dengan gaji termahal di Chelsea, yakni sekitar 200.000 pounds (Rp 3,5 miliar) per pekan. 

Namun, kabar terbaru, Leipzig menyatakan belum deal dengan Chelsea mengenai transfer tersebut.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer