Sukses


6 Pemain Manchester United yang Bakal Bersinar Menurut Paul Scholes

Manchester - Performa Manchester United mengalami penurunan sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Namun, performa MU semakin membaik sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer. 

 

Seiring dengan penampilan yang semakin membaik, legenda Tim Setan Merah, Paul Scholes, menyebut ada enam pemain yang diyakini memiliki masa depan yang sangat cerah bersama Manchester United.

Bruno Fernandes yang membantu mengawali kebangkitan MU termasuk di antara nama-nama pemain yang dipilih Scholes.

Lima pemain lain dengan masa depan cerah, menurut eks gelandang Timnas Inggris itu adalah Anthony Martial, Marcus Rashford, Paul Pogba, Scott McTominay, dan Brandon Williams.

"Ada begitu banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat sekarang, tetapi itu semua adalah bagian dari menjadi pemain Manchester United," kata Scholes kepada MUTV.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Persiapan Tim

Manajer MU, Solskjaer, sedang mempersiapkan timnya jelang kembali bergulirnya Premier League pada 15 Juni mendatang. The Red Devils akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama, pasca-liga ditunda akibat pandemi virus corona.

"Manchester United benar-benar telah menantikan game-game ini selama bertahun-tahun. Itu memang membuatnya merasa seperti 'Ya, kami akan segera datang.'," katanya.

"Semua orang tahu bahwa kami harus menjadi yang terbaik, dan harus fokus melawan Tottenham. Kami tahu ini pertandingan besar bagi semua orang," kata Solskjaer.

"Kami bertemu Chelsea ketika kami memulai liga musim ini, jadi saya yakin bahwa para pemain kami bisa masuk ke pertandingan Tottenham dengan mentalitas pergi ke sana untuk memainkan permainan sepakbola yang sangat bagus." ujarnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Published: 07/06/2020)

Video Populer

Foto Populer