Sukses


VIDEO : Paul Pogba dan 4 Pemain Bergaji Paling Mahal di Manchester United

Bola.com, Manchester Manchester United adalah salah satu klub terkaya di dunia. Karena itu, tidak mengherankan kalau beberapa pemain Setan Merah mendapat gaji yang sangat besar. Tidak hanya memiliki materi pemain yang bagus, layaknya Paul Pogba, financial Manchester United sendiri juga merupakan salah satu klub yang cukup mengeluarkan bayaran untuk para pemainnya.

Gaji yang besar adalah salah satu daya tarik Setan Merah untuk menggaet pemain bintang. Salah satu contohnya adalah Alexis Sanchez.

Sanchez bergabung dengan United pada bursa transfer Januari 2018 dari Arsenal. Pemain Chile itu mendapat gaji 400 ribu pounds di Old Trafford.

Namun, kepergian Sanchez ke Inter Milan mampu mengurangi beban gaji Setan Merah secara signifikan. Sebab, sang pemain adalah pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Meskipun begitu, anggaran gaji Setan Merah saat ini masih sangat besar. Sebab, masih banyak pemain lainnya yang mendapat gaji cukup besar di klub.

Tidak hanya Alexis Sanchez saja yang menerima bayaran yang besar di Manchester Untied, nama seperti Paul Pogba juga menjadi sorotan dalam upah yang dia terima bersama Manchester United.

Gelandang Prancis, Paul Pogba, kembali ke Manchester United pada 2016 setelah menghabiskan beberapa tahun di klub Italia Juventus. Namun, kiprah juara Piala Dunia 2018 itu di Old Trafford masih belum sesuai harapan.

Pogba mendapat gaji sebesar 290.000 per minggu. Kontrak Pogba dengan klub berakhir pada 2021 dan Manchester United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun.

Karirnya di Manchester United juga bisa dibilang cukup cemerlang, selama penampilannya di Old Trafford, ia mampu mencetak 31 gol dan 31 assist dalam 150 penampilannya bersama Manchester United

Namun, tidak hanya Paul Pogba saja yang menerima bayaran besar di Manchester United, ada 4 pemain selain Paul Pogba yang menerima bayaran cukup mahal di klub Setan Merah tersebut.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer