Sukses


VIDEO : Eden Hazard dan 6 Pemain Belgia Dengan Penampilan Terbanyak di Premier League

Bola.com, Jakarta Bermain di Premier League merupakan salah satu kebanggan tersendiri bagi para pemain, tidak hanya menampilkan adu gengsi, kualitas pemain bahkan juga bisa dilihat dari negara asal pemain tersebut. SportBites kali ini membahas tentang para pemain Belgia yang banyak bermain di Premier League, salah satunya Eden Hazard.

Eden Hazard yang mengawali karir di Chelsea tersebut, mampu bermain dengan sangat apik saat dirinya berada dilapangan hijau. Skill individual yang mempuni membuat dirinya semakin diminati banyak klub.

Penampilannya bersama Chelsea mampu menaikan namanya dalam beberapa tahun terakhir, menurut transfermarkt sendiri Eden Hazard tercatat mampu mencetak 85 gol dan 61 assist dalam 352 laganya di Premier League.

Eden Hazard juga mampu bermain gemilang dalam timnas Belgia. Bersama Belgia, ia mampu mencatat 32 gol dalam 106 pertandingannya yang tercatat dari tahun 2008 silam.

Namun, tidak hanya Eden Hazard saja yang merupakan pemain Belgia, bermain di Premier League. Berikut 7 nama pemain Belgia yang pernah bermain di Premier League, selengkapnya hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer