Sukses


Bukan Barcelona, Kini Lautaro Martinez Justru Lebih Berpeluang Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Saga transfer Lautaro Martinez memasuki babak baru. Striker Inter Milan itu diberitakan berpotensi bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Striker berusia 22 tahun itu saat ini menjadi primadona di bursa transfer. Ia diminati banyak sekali klub setelah mencetak 16 gol dari 31 penampilan di Inter Milan musim ini.

Dari klub-klub yang dikaitkan dengan Lautaro Martinez, Barcelona diyakini sebagai tim yang paling berpeluang untuk mengangkut sang striker. Pasalnya Lautaro ingin bermain dengan idolanya, Lionel Messi di Camp Nou.

Namun Marca melansir bahwa Lautaro berpotensi pindah haluan di musim panas nanti. Ia diberitakan kini mulai condong bergabung dengan United.

Menurut laporan tersebut, transfer Lautaro ke Camp Nou kemungkinan besar tidak akan terjadi di musim panas nanti.

Juara bertahan La Liga itu hingga saat ini belum mengajukan tawaran resmi untuk transfer Lautaro. Pasalnya Inter membanderol sang striker di angka 111 juta Euro.

Sementara Barcelona tidak punya dana untuk membeli sang striker. Alhasil mereka menggantung striker asal Argentina tersebut hingga saat ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Manchester United Lebih Serius

Menurut laporan tersebut, Lautaro Martinez masih ingin pindah ke Barcelona. Namun saat ini ia mulai tergoda untuk pindah ke Manchester United.

Tidak seperti Barcelona, Manchester United cukup serius untuk mendatangkan Lautaro. Mereka juga punya rencana yang matang untuk mengamankan jasa sang striker.

Selain itu Manchester United juga mampu menebus klausul rilisnya di musim panas nanti. Alhasil Lautaro mulai mempertimbangkan untuk hengkang ke Manchester United.

Manchester United juga diberitakan punya beberapa alternatif selain Lautaro. Mereka ingin merekrut Raul Jimenez, Moussa Dembele dan Erling Haaland untuk memperkaut lini serang mereka.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 7/6/2020)

Video Populer

Foto Populer