Sukses


VIDEO Bursa Transfer : Manchester United Inginkan Pemain Ajax, Donny van de Beek

Bola.com, Manchester Bursa transfer memang selalu menjadi sorotan bagi para pecinta sepak bola. Kali ini Manchester United dikabarkan oleh teamtalk.com menginginkan pemain asal Ajax Amsterdam, Donny van de Beek dalam memperkuat timnya.

Nama ini juga menjadi incaran Real Madrid pada musim lalu, namun usaha dari Real Madrid tersebut belum tercapai. Pada bursa transfer musim panas ini kedua tim antara Manchester United dan Real Madrid tersebut bersaing untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun.

Ikut dalam keberhasilan Ajax pada Liga Champions musim lalu, nama Donny van de Beek kian melesat tak kala aksi-aksinya yang sangat memukau banyak klub.

Edwin van der Sar selaku Direktur Ajax juga mengakui jika mantan klubnya, Manchester United tertarik dengan Donny van de Beek. "Sudah jelas bahwa klub seperti Real Madrid dan United menunjukkan ketertarikan kepada Donny van de Beek," kata Van der Sar epada NOS seperti dikutip Metro.

Dalam penampilannya bersama Ajax, Donny van de Beek mampu mencetak 41 gol dan 34 assist dalam 175 laga. Hal tersebut merupakan salah satu pencapaian yang baik bagi pemain berusia 23 tahun tersebut

Ajax Amsterdam juga dikabarkan ingin melepas Donny van de Beek dengan harga 55 juta euro, dengankeyakinan jika sebelumnya ia mampu melepas Matthijs De Light, Frankie De Jong, dan Kasper Dolberg dengan total harga sebesar 163 juta euro.

Namun, Manchester United harus sedikit bersabar dalam Bursa Transfer kali ini, lantaran kontrak pemain Ajax Amsterdam tersebut akan habis di tahun 2022 nanti, ditambah dengan Real Madrid yang juga mempunyai potensi untuk menggagalkan hijrahnya pemain tersebut. Donny van de Beek kirainya merupakan pemain yang tepat bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk menambah tenaga baru dalam Manchester United.

Video Populer

Foto Populer