Sukses


Manuver Chelsea Merekrut Timo Werner Dianggap Brilian

Bola.com, London - Mantan pemain Manchester United dan Bayern Munchen, Owen Hargreaves, ikut angkat bicara mengenai isu transfer Timo Werner dari RB Leipzig ke Chelsea. Menurutnya, transfer itu merupakan langkah cerdas bagi The Blues.

Chelsea dirumorkan tengah berburu striker baru. Mereka butuh tambahan tenaga karena stok penyerang mereka yang cukup terbatas.

Baru-baru ini, Chelsea membuat sebuah manuver yang mengejutkan. Mereka berhasil menikung Liverpool untuk mendaratkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Hargreaves menilai Chelsea telah melakukan transfer yang brillian. "Well, saya rasa Werner sempurna untuk Chelsea," beber Hargreaves kepada BT Sports, Senin (8/6/2020). 

Hargreaves menilai Werner adalah salah satu penyerang muda terbaik saat ini. Chelsea disebut telah melakukan langkah yang fantastis dengan merekrut sang striker.

"Saya rasa dia (Werner) juga bisa sempurna untuk Manchester United, namun saya rasa ia akan sangat brillian bersama Frank Lampard dan juga Chelsea. Dia rekrutan yang luar biasa," ujar Hargreaves. 

"Saya rasa Chelsea perlu membuat sebuah gebrakan dan mereka melakukan itu. Mereka sudah merekrut Ziyech dan mendapatkan banyak pemain muda yang bagus. Saya rasa Chelsea tengah membangun sesuatu dan mereka mungkin belum bisa bersaing untuk gelar Premier League, namun dua atau tiga musim lagi mereka sudah siap untuk itu," imbuh Hargreaves. 

 

2 dari 2 halaman

Cocok Bermain dengan Tammy Abraham

Hargreaves menilai bahwa kehadiran Werner tidak akan mengganggu posisi Tammy Abraham. Ia menyebut penyerang asal Jerman itu bisa digeser ke kiri sehingga bisa bermain bersama dengan Abraham.

"Dia (Werner) adalah pencetak gol yang teruji dan saya rasa dia cocok bermain dengan Tammy Abraham. Saya pribadi menyukai permainan Tammy dan saya rasa ia sudah bermain dengan luar biasa."

"Jadi Timo mungkin bisa bermain di sisi kiri untuk beberapa kali, namun Chelsea punya beberapa pemain di posisi itu seperti Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic." ujarnya.

Menurut rumor yang beredar, Chelsea harus membayar mahal untuk mengamankan jasa Werner. Sang striker harus ditebus dari RB Leipzig dengan bayaran sebesar 54 juta pounds.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 8/6/2020)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer