Sukses


Chelsea Siapkan 75 Juta Paun untuk Rekrut Kai Havertz dan Sandingkan dengan Timo Werner

Bola.com, London - Rupanya Chelsea sedang sedang berburu pemain di Bundesliga Jerman. Setelah kabar sudah sepakat untuk mendapatkan Timo Werner, kini tim asuhan Frank Lampard melirik pemain Jerman lainnya, Kai Havertz.

Untuk diketahui, Werner kabarnya sudah sepakat menerima tawaran gaji 200 ribu paun per pekan dari Chelsea. Selanjutnya, The Blues akan memanfaatkan Werner untuk merayu Havertz akan ikut boyongan ke Premier League.

Mengutip dari Mirror, Chelsea bahkan sudah menyiapkan dana transfer 75 juta paun untuk merekrut Havertz dari Bayer Leverkusen.

Hanya saja persaingan mendapatkan tanda tangan Havertz tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena kini dua rival Chelsea di Premier League, Liverpool dan Manchester United juga sedang terus memonitor.

Belum lagi ancaman dari luar Premier League. Bayern Munchen dan Real Madrid juga siap menyodorkan banyak uang untuk membeli Havertz.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Regenerasi

Lampard memang ingin melakukan regenerasi pemain di tim Chelsea untuk musim depan. Posisi winger jadi yang paling diperhatikan olehnya.

Hal ini diperkuat fakta dua pemain senior Willian dan Pedro akan meninggalkan tim akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Masuknya Havertz tentu diharapkan bakal menjamin posisi winger di tim Chelsea tetap kompetitif. Terlebih performanya kini bersama Leverkusen sedang begitu cemerlang.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer