Sukses


Liverpool Bisa Menggaet 3 Pemain Ini sebagai Obat Patah Hati Timo Werner Merapat ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Liverpool harus menelan pil pahit dalam perburuan Timo Werner. Sebab, striker RB Leipzig tersebut kian mendekat digaet Chelsea.

Werner merupakan striker yang cukup produktif di Eropa saat ini. Pemain asal Jerman tersebut berhasil mencetak 31 gol dari 41 pertandingan semua kompetisi musim ini.

Karena itu, tidak mengherankan kalau Liverpool sangat menginginkan jasa sang pemain. The Reds bahkan sudah sangat santer dikaitkan dengan Werner belakangan ini.

Namun, Werner disebut tinggal selangkah lagi merapat ke Stamford Bridge. Chelsea siap menebus klausul pelepasan sang penyerang.

The Blues siap menggelontorkan dana 50 juta pounds guna mengamankan tanda tangan Werner. Dengan demikian, Liverpool harus mencari pemain lain untuk memperkuat lini depannya.

Berikut ini tiga penyerang yang bisa dipertimbangkan Liverpool setelah gagal merekrut Werner seperti dilansir Mykhel.

Video

2 dari 4 halaman

Kevin Volland

Tidak seperti rekan setimnya Kai Havertz, Kevin Volland tidak terlalu mencuri perhatian setiap pekannya. Pemain internasional Jerman ini merupakan salah satu striker yang tidak terlalu disorot selama bertahun-tahun meskipun penampilannya yang sangat bagus bersama TSG 1899 Hoffenheim dan Bayer Leverkusen.

Pemain berusia 27 tahun itu pernah membentuk kombinasi yang bagus dengan Firmino ketika mereka bermain di Hoffenheim. Volland bisa menjadi tipe penyerang yang sangat disukai Klopp.

Dia cukup fleksibel untuk bermain di sayap dan juga cukup kreatif. Volland sudah mencetak 76 gol dan 63 assist dari 243 penampilan di Bundesliga.

Pada usia 27 tahun, pemain asal Jerman itu mungkin ingin mencari petualangan baru. Ia tentu saja akan senang bergabung dengan rekan senegaranya Klopp di Liverpool.

3 dari 4 halaman

Marcus Thuram

Anak legenda sepak bola Prancis Lilian Thuram, Marcus Thuram, tengah menjadi buah bibir di Jerman bersama Borussia Monchengladbach. Ia menjadi salah satu penyerang terbaik di Bundesliga pada musim ini.

Dengan tinggi 1,92 meter dan punya kecepatan, Thuram akan menambah dimensi baru untuk lini depan Liverpool. Dia mampu mampu bermain di posisi mana saja di depan meskipun terlihat paling nyaman di sayap kiri.

Thuram sudah mencetak 14 gol dan sembilan assist untuk Borussia Monchengladbach musim ini dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Sama seperti Werner, Thuram memiliki kemampuan untuk bermain di tengah sebagai pengganti Firmino atau di salah satu posisi sayap seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Dengan tinggi badannya, Thuram sangat kuat dalam duet udara. Selain itu, ia juga tidak pernah berhenti menekan yang membuatnya menjadi pemain yang ideal untuk Klopp.

4 dari 4 halaman

Gerard Moreno

Gerard Moreno merupakan andalan di lini depan Villarreal. Sang pemain telah mencetak dua digit gol di La Liga dalam tiga dari empat musim terakhirnya.

Pemain internasional Spanyol itu juga punya kreativitas dan cukup bagus dalam duel udara. Pada usia 28 tahun, ia mungkin bersedia menerima peran sebagai pelapis di Anfield.

Tidak diragukan lagi akan menjadi upgrade bagi Divock Origi, Moreno akan menambah dimensi dalam serangan Liverpool. Dia kejam di depan gawang, sesuatu yang tidak dimiliki Firmino.

Moreno memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta pounds. Namun, Villareal mungkin bisa menjualnya dengan harga lebih rendah karena dampak dari virus Corona.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 9/6/2020)

 

Video Populer

Foto Populer