VIDEO: Belajar Bahasa Spanyol Dengan Pemain Manchester City, Sergio Aguero

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 Jun 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 10 Jun 2020, 13:00 WIB

Bola.com, Jakarta Pemain Manchester City, Sergio Aguero menjadi guru untuk anak-anak yang sedang belajar dirumah. Ia mengajarkan bahasa Spanyol berupa penyebutan angka kedalam bahas Spanyol.

Penghitungan Argentina dalam bahasa Spanyol akan digunakan sebagai pelajaran bahasa yang lebih luas di BBC Bitesize, sumber daya pendukung studi online gratis jaringan untuk murid usia sekolah di Inggris. Fokus utamanya adalah mempelajari cara berhitung dalam bahasa Spanyol. 

Bahasa yang digunakan Aguero adalah apa yang disebut Rioplatense Spanyol, terutama digunakan di daerah-daerah di dalam dan di sekitar lembah Sungai La Plata di Argentina dan Uruguay, yang dapat terdengar sedikit berbeda dari bagian lain dari Amerika Selatan dan juga dari Spanyol.

Tidak hanya dalam bentuk pelajaran dalam video saja, dalam channel tersebut juga menyediakan artikel untuk dibaca para siswa sebagai pembelajaran, dan ada juga tips-tips dalam pembelajaran yang bisa dikonsumsi untuk para siswa sekolah demi membantu kegiatan pembelajaran dirumah.

Nantinya pemain Manchester City akan mengisi salah satu program acara disana, dengan pembahasan pertamanya pada hari Kamis (11/6/20). Dengan bahasan pertamanya belajar menghitung angka kedalam bahasa Spanyol, Sergio Aguero akan mengisi acara tersebut.