Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Calon Trio Berbahaya Premier League, Liverpool Tetap Andalkan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino?

Bola.com, Jakarta - Premier League musim depan dijamin bakal berjalan lebih seru. Indikasinya dari ramainya gosip-gosip yang berseliweran mendekati bursa transfer. Banyak klub mencari tambahan untuk lini depan mereka. Namun Liverpool masih mempertahankan trio penyerang mereka, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane

Adanya bursa transfer ini bakal membuat peta persaingan juga bakal berubah. Terutama di papan atas, Liverpool dan Manchester City diyakini tak akan mendominasi lagi.

Saat Liverpool dan City masih pasif, Chelsea malah mulai agresif. Tim berjulukan The Blues itu telah mendatangkan satu pemain dan disebutkan tinggal meresmikan dua pemain lagi.

Satu pemain yang akan bergabung dengan Chelsea pada musim depan adalah gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Adapun, dua pemain yang tinggal selangkah lagi merapat ialah penyerang RB Leipzig, Timo Werner dan bek Leicester City, Ben Chilwell.

Manchester United juga tidak mau kalah. Armada Ole Gunnar Solskjaer itu terus dikait-kaitkan dengan dua pemain muda, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Federico Chiesa dari Fiorentina. Jika satu di antara dua pemain itu dapat bergabung, maka kekuatan tim berjulukan The Reds Devils ini akan menyeramkan.

Umumnya, para klub langganan papan atas di Premier League tersebut bermanuver untuk memperkukuh lini depannya. Berikut ini lima trio yang akan membuat kompetisi makin seru musim depan. Termasuk salah satunya trio penyerang milik Liverpool, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Video Populer

Foto Populer