Sukses


Bakal Tinggalkan Liverpool, Adam Lallana Jadi Rebutan Banyak Klub

Liverpool - Adam Lallana dipastikan bakal angkat kaki dari Liverpool setelah musim ini benar-benar berakhir. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, yakin Lallana tidak akan kesulitan untuk menemukan klub baru.

Seperti diketahui gelandang asal Inggris itu menandatangani perpanjangan kontrak jangka pendek bersama Liverpool. Dengan adanya kontrak tersebut, Adam Lallana bisa menyelesaikan musim ini, sekaligus merayakan titel juara Premier League yang kemungkinan besar bakal diraih Liverpool.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Liverpool seharga 25 juta poundsterling dari Southampton pada 2014. Bersama The Reds, dia telah mencetak 22 gol dari 178 penampilan.

"Saya tahu betapa sangat dicari Adam saat ini oleh klub lain yang menginginkannya untuk musim depan," ujar Jurgen Klopp di situs resmi klub.

"Jadi baginya ini adalah komitmen untuk menggunakan dan Liverpool sangat menghargai dia untuk itu," kata manajer asal Jerman tersebut. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Utamakan Klub

“Ini benar-benar bagaimana seharusnya juga, karena saya sangat senang dia akan bersama kami untuk menyelesaikan pekerjaan musim ini dan memiliki perpisahan yang sangat pantas dia terima," ujarnya.

“Adam selalu mengutamakan klub,  selalu. Dalam percakapan yang kami lakukan, dia menjadi yang pertama untuk menyatakan bahwa prioritas saya sebagai manajer perlu menjadi pemain yang berada di klub ini lebih lama dari sekadar sisa musim ini," tutur Klopp. 

3 dari 3 halaman

Puji Klopp

Sementara itu, Lallana juga merasa senang telah memperpanjang kontraknya dan memuji Jurgen Klopp atas perannya dalam menyuruhnya tetap tinggal selama sisa musim ini.

"Sang pelatih kelas yang berbeda dan kami telah berbicara jujur tentang apa peran saya di minggu-minggu berikutnya," katanya.

"Saya ingin berkontribusi dengan cara paling positif yang dapat membantunya dan tim, tidak hanya untuk sisa pertandingan musim ini, tetapi juga apa yang perlu mereka pertimbangkan untuk selanjutnya."

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Windi Wicaksono/Published: 11/06/2020)

Video Populer

Foto Populer