VIDEO: Alexis Sanchez dan 3 Pengguna Nomer 7 Terburuk di Manchester United

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 Jun 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 11 Jun 2020, 20:00 WIB

Bola.com, Jakarta Time Out kali ini akan membahas tentang pemain yang menggunakan nomor punggung 7 terburuk di Manchester United. Nomor punggung 7 biasanya dikenakan oleh pemain-pemain dengan kualitas yang bisa mengundang decak kagum. Namun tidak semua dari mereka bisa tampil seperti yang diharapkan. Alexis Sanchez misalnya, pemain berusia 31 tahun tersebut harus menerima jika dirinya dipinjamkan ke Inter Milan karena performanya yang kurang baik di Manchester United.

George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo merupakan sebagian dari pemain terbaik the Red Devils yang pernah mengenakan nomor punggung tersebut. Namun sekarang, No.7 terlihat menakutkan.

Pasca Ronaldo hengkang, No.7 berubah menjadi nomor punggung keramat. Setiap pemain yang mengenakan angka tersebut selalu menemui kegagalan dan berakhir pindah ke klub lain.

Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain yang mengenakan nomor punggung 7 bersama Manchester United. Dalam karirnya bersama Manchester United ia tidak mampu mengembangkan permainan, dan torehan gol yang sangat sedikit.

Bersama Manchester Unied, Alexis Sanchez hanya mampu mencetak 5 gol dalam 45 pertandingannya. Padahal di klub sebelumnya, Arsenal, ia terbilang cukup gemilang karenadapat mencetak 80 gol dari 166 laga.

Dinilai performanya yang kurang apik di Manchester United, ia akhirnya dipinjamkan ke Inter Milan. Namun sayang, nampaknya Alexis Sanchez masih belum berkembang karena ia hanya mampu mencetak 1 gol bersama Inter Milan dalam 15 kali penampilannya. Selain Alexis Sanchez, berikut nama pemain yang merupakan pengguna nomor punggung 7 terburuk di Manchester United, selengkapnya hanya di Time Out.