Sukses


Timo Werner Disebut sebagai Kamuflase Pergerakan Transfer Liverpool untuk Merekrut Pemain Lain

Bola.com, Liverpool - Kabar kesepakatan transfer Timo Werner ke Chelsea justru mengganggu Liverpool sepekan terakhir. The Reds dianggap tidak becus karena melepaskan striker berbakat seperti Werner begitu saja.

Betapa tidak, Timo Werner sendiri pernah berulang kali menyampaikan pujian terhadap Liverpool dan Jurgen Klopp. Striker muda RB Leipzig ini tidak mencoba menutupi isi hatinya, gabung Liverpool jelas jadi salah satu impian Werner.

Anehnya, justru Chelsea yang lebih dahulu bergerak untuk mendapatkan jasa striker Jerman itu. Liverpool tampak tenang-tenang saja, padahal Werner merupakan salah satu striker muda paling berbakat di sepak bola Eropa.

Meski begitu, bagaimana jika ternyata Liverpool sengaja membiarkan rumor Werner bergerak liar untuk menutupi pergerakan transfer mereka yang sesungguhnya?

Sekilas, kegagalan mendapatkan Werner bisa jadi menodai nama besar Liverpool, tapi ternyata ada banyak pertimbangan di balik itu. Menurut Express Sport, Liverpool mungkin sengaja membiarkan Werner terlepas supaya lebih leluasa mendekati dua target mereka yang sebenarnya.

The Reds memang butuh striker, tapi Jurgen Klopp dikenal sebagai pelatih yang berhati-hati, tidak terburu-buru. Werner punya bakat luar biasa untuk sukses di Liverpool, tapi sepertinya dia tidak benar-benar dibutuhkan saat ini.

Klopp mengakui Werner hebat, tapi tim Liverpool yang sekarang sudah cukup solid dengan lini serang tangguh. Jika tiba musim depan, Werner mungkin bakal lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dua Nama Lain

Karena itulah Liverpool sengaja membiarkan Timo Werner direkrut Chelsea, juga sebagai kamuflase dari pergerakan mereka yang sebenarnya. Masih menurut Express Sport, The Reds ternyata mengincar Jadon Sancho dan Kai Havertz di saat yang sama.

Dua nama ini memang diminati banyak klub lain, tapi Liverpool punya keunggulan bersama Jurgen Klopp. Juga, The Reds memang membutuhkan gelandang kreatif sejenis Havertz untuk menyempurnakan skuad mereka.

Lalu, masih ada Sancho yang juga bisa bermain di beberapa posisi di lini serang. Pemain seperti inilah yang disukai Klopp, serbabisa dan berbakat.

Belum jelas apakah Liverpool bisa mendapatkan dua nama ini, atau mungkin salah satunya. Paling tidak, Klopp sudah punya rencana memperkuat skuad.

Sumber: Express Sport

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 11/6/2020)

 

Video Populer

Foto Populer