Sukses


Kai Havertz Punya Kans Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz disebut punya kans untuk pindah ke Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 20 tahun ini banyak dikaitkan dengan berbagai klub, termasuk Chelsea, Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool.

Head od Football media Jerman, Bild, Christian Falk mengatakan, Manchester United masih tertarik untuk memenangkan transfer untuk pemain bintang Leverkusen itu.

"Manchester United adalah opsi bagi Kai Havertz, karena manajemennya telah diberitahu tentang rencana besar tim baru," katanya.

"Tapi, Chelsea lebih konkret dalam pembicaraan saat ini. Mungkin Chelsea lebih cepat dari United, seperti dalam transfer Timo Werner."

Kai Havertz mencetak 11 gol dan lima assist dalam 26 pertandingan Bundesliga musim ini. Ia dibanderol dengan angka 75 juta euro atau Rp 1,2 triliun.

2 dari 2 halaman

Leverkusen

Bayer Leverkusen  menyadari tidak mudah mempertahankan Kai Havertz di tengah ketertarikan klub-klub besar Eropa terhadap sang pemain. 

Klub yang berminat tentu harus merogoh kocek yang tidak sedikit jika ingin memboyong Havertz. Apalagi Leverkusen sebenarnya bersikukuh tak mau menjual aset berharganya tersebut.  

Chelsea disebut-sebut akan mengajukan tawaran resmi terhadap Bayer Leverkusen. Manajer Chelsea, Frank Lampard, siap menyodorkan 70 juta pounds (Rp1,26 triliun) kepada Bayer Leverkusen untuk membawa pulang Havertz ke Stamford Bridge.   

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer