Sukses


VIDEO: 3 Pemain Manchester United yang Paling Ditunggu Aksinya di Premier League, Termasuk Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta Premier League akan kembali bergulir lagi pada 17 Juni mendatang. Salah satu tim yang sudah siap untuk kembali beraksi adalah Manchester United. Para fans setan merah tentu sudah tidak sabar kembali melihat penampilan salah satu pemain anyar mereka, Bruno Fernandes.

Berbicara soal Bruno Fernandes, penggemar Manchester United sangat ingin melihat sang gelandang kembali bermain setelah menjalani start yang untuk kariernya di Old Trafford. Gelandang serang asal Portugal ini sudah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap serangan United sejak debutnya di klub Inggris. Kemampuan passing, etos kerja, dan kemampuan mencetak golnya akan sangat dibutuhkan setelah Premier League dilanjutkan. Selain itu, akan sangat menarik melihat kombinasi Fernandes dengan Paul Pogba.

Sebelum kompetisi dihentikan karena virus Corona, Setan Merah berada dalam performa terbaiknya. Mereka berhasil mengalahkan sang rival sekota Manchester City. Kemenangan itu memantapkan posisi United di peringkat kelima. Hal tersebut membuat kans Setan Merah untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan sangat besar.

United saat ini mengumpulkan 45 poin dari 29 pertandingan. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat. Para pemain United sepertinya sudah tidak sabar untuk kembali merumput. Namun, beberapa pemain sepertinya akan mempunyai ekspektasi yang lebih besar. Berikut 3 pemain Manchester United yang paling ditunggu aksinya saat Premier League bergulir salah satunya Bruno Fernandes.

Video Populer

Foto Populer