Sukses


Eks Liverpool: Manchester United Sudah Hampa, Kai Havertz Lebih Baik Pilih Chelsea

Bola.com, Berlin - Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann menyarankan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz untuk memilih Chelsea ketimbang Manchester United.

Kai Havertz merupakan satu di antara pemain muda yang menjadi target klub elite Premier League. Selain itu, rival domestik Leverkusen, Bayern Munchen, juga dikabarkan tertarik. 

"Manchester United telah kehilangan daya tariknya dalam beberapa tahun terakhir," katanya kepada Sky Sport Germany.

"Mereka telah menjadi tolok ukur selama bertahun-tahun, mereka masih klub terbesar di Inggris, tetapi mereka memiliki masalah internal yang besar," imbuhnya.

"Saya percaya itu tidak lagi menjadi masalah hari ini. Ketika seorang pemain seperti Kai Havertz berganti klub dan menandatangani di suatu tempat selama lima tahun, perspektif jangka panjang lebih penting daripada berpartisipasi di Liga Champions musim depan," tegasnya.

Hamann punya pandangan berbeda terhadap Chelsea.

"Pemain mungkin harus membuat keputusan dalam beberapa minggu ke depan dan tidak bisa menunggu sampai Premier League berakhir. Ini penting bagi seorang pemain, tetapi Manchester United telah berada dalam ruang hampa selama bertahun-tahun."

"Di sisi lain, Chelsea bersama Frank Lampard, saya merasakan mereka akan bangkit. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, Anda memiliki tim yang dapat diidentifikasi oleh para penggemar," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

75 Juta Pound?

Chelsea cukup percaya diri dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka diyakini hampir menyelesaikan kesepakatan dengan bintang RB Leipzig, Timo Werner.

Sementara, Kai Havertz berada di urutan kedua daftar bidikan Chelsea. Pemain berusia 21 tahun ini telah mencetak 16 gol di Bundesliga musim ini. Nilainya pun melesat menjadi 75 juta pound.

Havertz dikabarkan mengindikasikan tertarik bergabung dengan Mancheseter United. Tetapi, Hamann menilai Chelsea lebih cocok dengannya bila ingin berkarier di Inggris.

Sumber: Sky Sport Germany via Sportsmole

  • Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.

    Kai Havertz

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer Pemain

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer