Sukses


Musim Depan, Liverpool Beraroma Wolverhampton

Liverpool - Meski sangat berjaya pada musim 2019-2020, Liverpool tetap ingin memperkuat tim untuk musim mendatang. The Reds kini berencana merekrut dua pemain pilar Wolverhampton Wanderers.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap mendatangkan beberapa pemain demi memperkuat tim musim depan. Media-media Inggris melaporkan The Reds akan belanja pemain di Wolverhampton. Gelandang Ruben Neves dan winger Adama Traore dibidik.

Klopp memang diketahui sangat menyukai kinerja Wolverhampton di Liga Inggris 2019- 2020. Wajar jika Klopp membidik dua penggawa Wolverhampton.

Adama Traore dibidik Liverpool untuk menjadi pelapis bagi dua winger andalan, Mohammed Salah dan Sadio Mane. Xherdan Shaqiri kemungkinan akan dilepas akhir musim depan.

Sedangkan Neves dibutuhkan guna memperkuat lini tengah. Di antara semua sektor, lini tengah Liverpool bisa dibilang yang paling lemah dan perlu perbaikan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Upgrade

James Milner sudah termakan usia. Sedangkan kinerja Naby Keita, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldum tak konsisten. Alex Oxlade Chamberlain lebih sering absen karena cedera.

Kehadiran Neves akan menjadi penambahan kualitas di lini tengah. Neves sangat piawai mengatur serangan. Dia juga jago mengeksekusi bola mati.

Untuk mendapatkan kedua pemain ini, Liverpool harus menyiapkan dana sekitar 110 juta pound. Harga keduanya melonjak usai tampil apik musim ini.

Uang sebanyak itu bukan masalah bagi Liverpool. Anggaran belanja mereka masih banyak usai gagal mendapatkan penyerang Timo Werner yang kabarnya direbut Chelsea.

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Achmad Yani Yustiawan, published 13/6/2020)

Video Populer

Foto Populer