Sukses


Ian Wright Ungkap Alasan Mengapa Aubameyang Lebih Baik Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright, menyarankan Pierre-Emerick Aubameyang untuk bertahan di Emirates Stadium.

Wright menegaskan, bila hengkang, Aubameyang mungkin akan kesulitan menemukan klub yang akan cocok, terutama dari sisi kontrak.

"Jika musim masih berjalan dan dia terus mencetak gol maka dia akan berada di posisi yang kuat untuk bernegosiasi," kata Wright kepada Express.

Pemain Timnas Gabon itu memasuki tahun terakhir di Arsenal. Ia diperkirakan akan pindah pada musim panas ini jika persyaratan kontrak barunya tidak disetujui.

Arsenal sedang mendiskusikan beberapa kemungkinan dengan Aubameyang. Striker yang telah mengantongi 17 gol di Premier League musim ini sempat dikabarkan diminati Barcelona.

Wright memperingatkan Aubameyang bahwa rumput tetangga memang terlihat lebih hijau. Namun, Wright menyebut Aubameyang harus menyadari usianya sudah memasuki 32 tahun.

"Tapi saya pikir posisi dia sekarang, dia memasuki situasi di mana jika dia keluar, apakah ada tawaran besar yang sama datang untuknya?"

"Ini mengenai kontrak yang dia dapat dari Arsenal, apakah akan ada klub lain yang akan memberinya kontrak yang sama?"

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ingin Raih Juara

Masa depan Aubameyang di Arsenal saat ini tengah berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya kontrak sang striker akan berakhir di London Utara pada tahun 2021.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda sang striker akan memperbaharui kontraknya di London Utara. Sementara ada beberapa klub top Eropa seperti Barcelona yang dirumorkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

"Namun saya rasa, Aubameyang saat ini ingin memenangkan trofi juara. Ia ingin menjadi juara setidaknya satu kali lagi dan saat ini ada klub seperti Real Madrid yang mencoba mendatangkannya," ucap Wright.

"Aubameyang adalah pemain yang mencetak banyak sekali gol sepanjang karirnya. Ia pasti ingin membuktikan kemampuannya dan saya tahu ia memenangkan banyak trofi saat di Jerman," katanya lagi.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer