Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Premier League Pekan 30, Tottenham Hotspur Bertemu Manchester United

Bola.com, Jakarta - Premier League musim ini akan kembali bergulir pada pekan ini. Dari beberapa pertandingan yang tersaji, duel Tottenham Hotspur versus Manchester United diyakini bakal mencuri perhatian. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu dini hari pukul 02.15 WIB dan akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London yang merupakan lanjutan pekan ke-30.

Pada pertandingan tersebut, Tottenham akan menjamu MU di Tottenham Hotspur Stadium. The Lilywhites akan menjadi lawan yang tangguh karena dinakhodai mantan manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Namun, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menatap laga ini dengan penuh keyakinan karena pada pertemuan pertama, timnya menang 2-1 atas Spurs di Old Trafford, 5 Desember 2019. Ketika itu, dua gol kemenangan Tim Setan Merah diborong Marcus Rashford, sedangkan gol Tottenham dicetak Dele Alli.

Sebelum duel tersebut, Premier League akan dibuka pada Kamis (18/6/2020). Akan ada dua pertandingan seru, yakni Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal serta Manchester City vs Arsenal dimana merupakan laga tunda dari pekan ke-28.

Pada papan klasemen sementara saat ini Liverpool memimpin perebutan gelar juara dengan 82 poin hasil dari 27 kemenangan, 1 imbang dan 1 kalah. Angka tersebut jauh meninggalkan lawannya di posisi ke-2, Manchester City yang mengoleksi 57 poin.

Berikut ini adalah jadwal laga lanjutan Premier League musim ini setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Di antaranya laga Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Video Populer

Foto Populer