Sukses


Mikel Arteta Yakin Aubameyang Bakal Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menyebut Pierre-Emerick Aubameyang merasa kerasan berada di timnya. Arteta yakin Aubameyang akan tetap bertahan di Tim Meriam London.

Kelanjutan karier penyerang Timnas Gabon itu bersama Arsenal masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, Pierre-Emerick Aubameyang masih enggan memperpanjang kontraknya di Tim Meriam London yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Situasi tersebut membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk meminangnya pada bursa transfer musim panas tahun ini, satu di antaranya adalah Real Madrid.

El Real membutuhkan tenaga striker berusia 30 tahun tersebut untuk menjadi tandem Karim Benzema di lini serang. Sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada musim panas 2018, Los Blancos lebih sering mengandalkan Benzema dalam membobol gawang lawan.

Meski begitu, upaya Real Madrid mendapatkan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan mudah. Arsenal akan terus berupaya memperpanjang kontrak sang striker.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Yakin Bertahan

Mikel Arteta optimistis Pierre-Emerick Aubameyang akan menambah durasi kerjanya bersama Arsenal. Menurut Arteta, mantan striker Borussia Dortmund tersebut masih kerasan berada di The Gunners.

"Dia perlu merasa dihargai, dia perlu merasa dia milik kami dan kami menginginkannya. Saya pikir saat ini saya sangat senang dengan penampilan dan perilakunya," kata Arteta.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan kami dapat mendiskusikan banyak hal secara tatap muka. Sejauh yang saya ketahui, saya menilai dia sangat senang di Arsenal," lanjutnya.

Sejak berseragam Arsenal pada 31 Januari 2018, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi sosok penting di lini depan. Sejauh ini, dia telah mendulang 61 gol dari 97 pertandingan di seluruh ajang.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer