Sukses


Gaji Thomas Partey Naik 3 Kali Lipat Jika Gabung Arsenal

Bola.com, London - Arsenal benar-benar serius untuk mengamankan tanda tangan Thomas Partey di musim panas ini. The Gunners bahkan diberitakan siap memberikan gaji tiga kali lipat lebih besar untuk sang gelandang jika ia pindah ke London Utara.

Nama Partey mulai dikaitkan dengan Arsenal dalam beberapa bulan terakhir. Mikel Arteta diklaim kesengsem dengan sang gelandang yang tampil dengan impresif di lini tengah Atletico Madrid.

The Gunners sendiri juga dikonfirmasi sudah mulai mendekati pemain 27 tahun tersebut. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda mereka berhasil mengamankan jasa Partey di musim panas nanti.

Goal International mengklaim bahwa Arsenal punya siasat baru untuk membujuk Partey pindah ke London Utara. Mereka dikabarkan bersedia menaikkan gaji sang gelandang hingga tiga kali lipat jika ia bersedia pindah ke Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Arsenal memutuskan menawarkan gaji besar karena Partey saat ini dikabarkan ingin bertahan di Atletico Madrid.

Sang gelandang diberitakan tengah mengadakan pembicaraan dengan Atletico Madrid. Ia diberitakan sudah disodori perpanjangan kontrak di Ibukota Spanyol tersebut.

Demi mencegah Partey meneken kontrak baru, Arsenal berani menawarkan gaji yang besar untuk sang gelandang agar ia tergoda pindah ke Inggris.

  

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tertinggi Ketiga

Menurut laporan tersebut, Arsenal berani menggaji Partey sekitar tiga kali lipat gaji yang ia dapatkan di Atletico Madrid saat ini.

Ia diperkirakan saat ini mendapatkan gaji sekitar 65-70 ribu pounds per pekan. Jika ia pindah ke Arsenal, ia disebut bakal mendapatkan gaji sekitar 200 ribu pounds per pekan.

Jika Partey menyetujui tawaran Arsenal ini, maka ia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi ketiga di skuat The Gunners setelah Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal sendiri harus keluar uang cukup besar untuk memboyong Werner dari Atletico Madrid.

Sang gelandang diberitakan memiliki klausul rilis sebesar 44,5 juta pounds bersama skuat Los Cholchorenos.

 

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/6/2020)

Video Populer

Foto Populer