Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Chelsea Inginkan Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge?

Bola.com, London Berita Bursa Transfer kali ini, datang dari klub raksasa Premier League, Chelsea yang menginginkan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Chelsea memang berambisi untuk mendatangkan Cristiano Ronald ke Stamford Bridge untuk menambah amunisi tim nya.

Sebelumnya, Chelsea juga telah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax untuk menambah lini serangnya dalam tim. Masih dinilai kurang, Chelsea telah mempersiapkan rencananya untuk memboyong Cristiano Ronaldo agar bisa bermain di Premier League kembali.

Dikabarkan oleh SportsMole, Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 108 juta poundsterling demi mendaratkan Cristiano Ronaldo di Stamford Bridge. Rumor ini mencuat setelah Juventus dikabarkan ingin mengurangi biaya pengeluaran mereka, salah satunya dengan cara menerapkan pembatasan gaji bagi para pemain baru mereka.

Juventus memang sedang mengalami krisis keuangan akibat adanya pandemi COVID-19  yang menjadikan beberapa pemasukan klub menjadi berkurang. Hal tersebut bisa saja membuat Cristiano Ronaldo meninggalkan Stadion Allianz Turin.

Ambisi Chelsea menggaet Ronaldo bisa jadi mendapat gayung bersambut karena baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa pemain 35 tahun itu berniat meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Terlepas dari kariernya yang relatif sukses dan kenyamanan yang didapat bersama Juventus, Cristiano Ronaldo diklaim tak sepenuhnya bahagia dan mempertimbangkan untuk pergi.

Dalam penampilannya bersama Juventus, Cristiano Ronaldo sendir sudah mencetak 53 gol dari 76 pertandingan. Hal tersebut memang menjadikan salah satu pertimbangan Chelsea untuk menghadirkan sang mega bintang ke Stamford Bridge pada Bursa Transfer musim panas ini. Meskipun usianya yang sudah berumur, namun produktifitasnya di lapangan masih sangat baik.

 

Video Populer

Foto Populer