Sukses


Liverpool di Ambang Juara, Jurgen Klopp Larang Fans Berkumpul di Dekat Stadion

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta supertor The Reds tetap tinggal di rumah dan tidak berkumpul di dekat stadion. Imbauan itu dilontarkan Klopp menjelang bergulirnya kembali Premier League 2019-2020. 

Premier League kembali bergulir pada Kamis (18/5/2020) dini hari WIB setelah tiga bulan berhenti akibat pandemi virus corona. Duel Manchester City melawan Arsenal jadi penanda dimulainya lagi liga paling gemerlap di dunia itu. 

Liverpool membutuhkan enam poin dari sembilan laga tersisa untuk menyegel gelar. Bahkan, The Reds bisa mengamankan titel pada Minggu (21/6/2020) jika berhasil mengalahkan Everton dan pada laga sebelumnya Manchester City keok dari Arsenal. 

Semua pertandingan Premier League akan dimainkan tanpa penonton demi mencegah penyebaran virus corona. Bahkan, pemerintah tak akan segan memindahkan pertandingan ke venue lokal jika fans tetap ngotot berkumpul di depan stadion. 

"Sepak bola telah kembali. Sudah jelas karena beberapa alasan semuanya akan berbeda, Namun, Anda masih bisa membuatnya benar-benar spesial," kata Klopp kepada fans melalui video di situs Liverpool, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (17/6/2020). 

 

2 dari 2 halaman

Dukung dari Rumah

Jurgen Klopp menegaskan para pemain tetap akan merasakan dukungan suporter meskipun bermain di depan tribune yang kosong. Menurut Klopp, dukungan fans dari mana pun akan melecut semangat pemain untuk merengkuh gelar juara. 

"Pesan kami yang terakhir adalah: jaga keselamatan, dan dukung kami dari rumah," tegas Klopp. 

Gelar Premier League kali ini akan sangat spesial bagi The Reds. Sejak liga berformat Premier League, Liverpool belum pernah mencicipi gelar juara. Bahkan The Reds sudah mengalami paceklik gelar liga selama 30 tahun. 

Sumber: Sky Sports 

 

Video Populer

Foto Populer