Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan ke-30 Premier League: Tottenham Jumpa Manchester United, Bentrok Liverpool Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-30 Premier League bakal bergulir pada akhir pekan ini. Dari 10 laga yang tersaji, terdapat dua duel yang akan mencuri perhatian, yakni Tottenham Hotspur kontra Manchester United, dan Liverpool versus Everton.

Sama seperti liga di sejumlah negara Eropa, Premier League sempat terhenti akibat pandemi virus corona. Setelah tak ada aktivitas selama tiga bulan, kompetisi kasta teratas di Inggris itu kembali bergulir mulai tengah pekan ini.

Pertandingan Aston Villa melawan Sheffield United dan Manchester City kontra Arsenal, menandai kelanjutan Premier League musim ini. Akan tetapi, dua laga tersebut merupakan partai tunda pekan ke-28.

Adapun pekan ke-30, mulai berlangsung pada 29 Juni hingga 18 Juni 2020. Terdapat dua laga yang akan mencuri perhatian para pecinta sepak bola, yang pertama adalah Tottenham Hotspur melawan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium.

Duel Tottenham versus MU diyakini bakal berjalan menarik sejak menit awal. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 45, tertinggal tiga poin dari Chelsea di urutan empat atau batas akhir zona Liga Champions. Sementara itu, The Lilywhites di posisi delapan dengan 41 angka.

Laga sengit berikutnya yang bakal tersaji adalah Everton melawan Liverpool. Duel bertajuk derbi Merseyside tersebut bakal berlangsung di markas The Toffees, Goodison Park.

Meski bermain di kandang sang rival sekota, Liverpool bertekad untuk memetik tiga poin. Hasil positif akan membuat The Reds semakin dekat dengan trofi juara Premier League musim ini.

Liverpool masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 82. Mereka unggul 25 poin atas Manchester City yang menghuni di urutan kedua, namun baru menjalani 28 pertandingan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Sabtu (20/6/2020):

Norwich City Vs Southampton - pukul 00.00 WIB

Tottenham Hotspur Vs Manchester United - pukul 02.15 WIB

Watford Vs Leicester City - pukul 18.30 WIB

Brighton and Hove Albion Vs Arsenal - pukul 21.00 WIB

West Ham United Vs Wolverhampton Wanderers - pukul 23.30 WIB

Minggu (21/6/2020):

AFC Bournemouth Vs Crystal Palace - puku; 01.45 WIB

Newcastle United Vs Sheffield United - pukul 20.00 WIB

Aston Villa Vs Chelsea - pukul 22.15 WIB

Senin (22/6/2020):

Everton Vs Liverpool - pukul 01.00 WIB

Selasa (23/6/2020):

Manchester City Vs Burnley - pukul 02.00 WIB

Sumber: Premier League

Video Populer

Foto Populer