Sukses


3 Klub Elite Serie A yang Berpeluang Menggaet Si Tua Keladi Pedro Rodriguez dari Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pedro Rodriguez kabarnya akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Sang pemain saat ini sedang diminati sejumlah klub Serie A.

Pedro sudah menjadi bagian dari Chelsea sejak tahun 2015 silam. Pemain asal Spanyol itu diboyong dari Barcelona.

Selama lima tahun di Chelsea, Pedro mencatat 201 penampilan, 43 gol, dan 28 assist di semua ajang. Dia juga berhasil memenangkan Premier League, FA Cup dan Liga Europa.

Namun, kontrak Pedro di Stamford Bridge akan habis pada akhir musim ini. Mengingat sudah berusia 32 tahun, Pedro sepertinya tidak akan mendapat perpanjangan kontrak.

Dengan demikian, Pedro akan meninggalkan Chelsea secara cuma-cuma pada musim panas. Alhasil, Pedro pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub.

Namun, Pedro bisa berlabuh di Serie A pada musim depan. Sebab, beberapa klub Italia berminat merekrut sang pemain. Siapa Saja?  1 dari 3

Video

2 dari 4 halaman

AS Roma

 Pedro bisa bergabung dengan AS Roma pada musim panas ini. Klub Ibukota Italia itu paling konsisten menginginkan jasa Pedro.

Sang pelatih Paulo Fonseca sangat menginginkan kehadirannya di Roma. Mantan pemain Barcelona itu bisa menjadi tambahan amunisi untuk menyongsong musim depan.

Roma sekarang punya kesempatan untuk mendapatkan Pedro secara gratis. Menurut laporan, kans Roma untuk mendapatkan Pedro cukup besar karena sang pemain tertarik untuk datang ke Olimpico.

3 dari 4 halaman

Fiorentina

Usaha Roma untuk mendapatkan Pedro bisa terganjal oleh Fiorentina. Menurut laporan, Fiorentina juga tertarik untuk merekrut winger Chelsea itu.

Seperti dilansir FiorentinaNews.com, La Viola sudah satu bulan ini berbicara dengan pemain Chelsea itu. Dan, sepertinya Pedro sangat tertarik dengan proyek mereka.

Pedro saat ini berusia 32 tahun. Mantan pemain Barcelona itu masih bisa mengenakan seragam Fiorentina selama beberapa tahun lagi.

4 dari 4 halaman

Juventus

Juventus juga ikut meramaikan perburuan Pedro Rodriguez. Juara Serie A itu bisa mendapatkan jasa Pedro secara gratis pada musim panas ini.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri pernah bekerja sama dengan Pedro di Chelsea. Pada era Sarri, Pedro berhasil memenangkan Liga Europa.

Sarri ingin bereuni kembali dengan Pedro di Turin. Bianconeri butuh winger baru karena Federico Bernardeschi dirumorkan akan meninggalkan Allianz Stadium dalam waktu dekat.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 17/6/2020)

Video Populer

Foto Populer