Sukses


VIDEO: Pemain Manchester United, Marcus Rashford Dukung Pemerintah Inggris Bagi Kupon Makan Sekolah Gratis

Bola.com, Manchester Berita SportBites kali ini datang dari Pemain Manchester United, Marcus Rashford yang mendapat respon positif dari Pemerintah Inggris mengenai kupon makan gratis yang dibagikan pemerintah Inggris kepada anak-anak dengan syarat tertentu.

Marcus Rashford mengatakan dirinya bersyukur bahwa Perdana Menteri Boris Johnson telah berkomitmen untuk melanjutkan skema kupon makan sekolah gratis selama musim panas.

Hal tersebut diperkenalkan pada bulan maret lalu setelah krisi COVID-19, yang memaksa sekolah-sekolah tutup. Namun pemerintah Inggris sendiri mengatakan tidak akan melanjutkan libur musim panas.

Rashford meminta anggota parlemen untuk membalikkan keputusan ini, ia lantas menceritakan pengalaman masa kecilnya dengan mengandalkan makan siang gratis di sekolah dan bank makanan.

Setelah menanggapi hal tersebut, Perndana Menteri Boris Johnnson mengumumkan pada hari Selasa (16/6/20). jika pemeberian kupon makan gratis untuk anak sekolah akan terus berlanjud.

Rashford, berbicara kepada BBC Breakfast, mengatakan itu adalah "momen yang membanggakan" baginya dan dia "terkejut" ketika dia mendengar berita itu.

Ketika ditanya apakah ibunya bangga mengenai hal tersebut, pemain Manchester United ini mengatakan jika ibunya bangga karena dirinya bisa berbuat lebih baik dan Marcus Rashford sendiri merasa senang bisa menolong orang lain. Wawancara selengkapnya hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer