Sukses


Tanggapi Performa Buruk David Luiz, Eks Bek Liverpool: Masa Depannya di Arsenal Hancur

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, tidak heran dengan performa buruk David Luiz. Menurutnya, masa depannya di Arsenal hancur sudah.

David Luiz melakukan tiga kesalahan fatal saat Arsenal bersua Manchester City dalam lanjutan Premier League, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Gunners tumbang 0-3.

Tak cuma kartu merah, eks bek Chelsea itu juga melakukan pelanggaran yang membuat timnya kebobolan lewat eksekusi penalti. Atas performa tersebut, Carragher buka suara.

"Pertama, saya tahu Kevin De Bruyne sangat andal dalam mengolah bola. Jadi, melihat Luiz dibangkucadangkan, saya tidak heran," kata Carragher yang kini menjadi komentator di Sky Sports.

"Tidak masalah dengan usia, David Luiz tidak cukup buat Arsenal. Mereka masih memiliki banyak bek muda potensial, ada Pablo Mari misalnya. Setidaknya butuh satu bek lagi karena sisanya hanya Sokratis dan Shkodran Mustafi. Tidak cukup."

"Itu masalahnya. Arsenal punya David Luiz dan langsung berpikir, 'Saya masukkan dia, pasti dia bisa mengerahkan yang terbaik'. Tidak bisa dia tuh," kata Carragher lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lebih Baik Dilepas Saja

Jamie Carragher lalu memberikan saran kepada Mikel Arteta untuk tidak memperbarui kontrak David Luiz. Menurutnya, itu bakal jadi blunder Arsenal.

"Kalau Mikel Arteta merasa David Luiz layak mendapatkan satu tahun lagi, saya rasa itu salah," kata Carragher.

"Saya akan cemas kalau saya jadi suporter Arsenal dan mengetahui Arteta mau memperpanjang kontrak David Luiz," ujarnya lagi.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer