Harapan dan Selipan Pujian Bruno Fernandes soal Prospek Berduet dengan Paul Pogba

Oleh Yus Mei Sawitri pada 18 Jun 2020, 15:15 WIB
Diperbarui 18 Jun 2020, 15:15 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, antusias dan berharap dengan prospek bermain bersama Paul Pogda. Duet tersebut mungkin terwujud saat Setan Merah melawat ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League 2019-2020, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.  

Sejak datang ke Old Trafford pada Januari 2020, Bruno Fernandes belum punya kesempatan bermain dengan Pogba. Pemain Prancis itu masih menepi karena cedera panjang. 

Kini, Paul Pogba telah sepenuhnya pulih dan siap dimainkan. Fans dibuat penasaran ingin melihat duet geladang tersebut di lini tengah Manchester United. 

Fernandes juga memiliki rasa penasaran yang sama. Tak lupa, ia memberikan kredit khusus untuk Paul Pogba, yang disebutnya sebagai salah satu pemain terbaik.  

Selama tanpa Pogba, Fernandes tampil mengesankan di sektor tengah. Ia berperan signifikan membantu Setan Merah mencatatkan 11 pertandingan beruntun tanpa kekalahan di semua ajang kompetisi.  

"Saya rasa setiap orang antusias ingin melihat Paul Pogba bermain lagi setelah cedera panjangnya," kata Fernandes, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (18/6/2020). 

"Bagi saya, bermain bersamanya akan luar biasa. Tentu saja, setiap orang ingin bermain bersama pemain-pemain terbaik dan Paul Pogba satu di antaranya," imbuh Bruno Fernandes

 

2 dari 3 halaman

Isyarat dari Solskjaer

Marcus Rashford dan Pemain Hasil Akademi Manchester United
Paul Pogba - Pemain jebolan Akademi Manchester United ini termasuk dalam kategori pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Pogba yang menjadi gelandang box to box andalan lini tengah ini telah melesatkan 24 gol dan 25 assist bersama The Red Devils. (AFP/Paul Ellis)

Dalam kesempatan terpisah, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku yakin Bruno Fernandes dan Paul Pogba bisa membangun kerja sama yang kuat di lini tengah. 

Namun, secara tersirat Solskjaer juga mengisyaratkan belum tentu akan langsung menduetkan kedua pemain sebagai tumpuan tim. Siapa pun yang diturunkan, Solskjaer menyebut yang terpenting adalah demi memastikan MU meraih poin penuh. 

"Tapi kami punya banyak pemain bagus dan hal terpenting adalah hasil untuk Manchester United," tegas Solskjaer. 

Sumber: Sky Sports  

   

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake