Sukses


Bruno Fernandes Bicara Syarat Manchester United Bisa Sudahi Musim Ini dengan Manis

Bola.com, Manchester - Bintang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan setiap pemain harus berperan signifikan jika ingin menyudahi musim ini dengan gemilang. Menurut Fernandes, setiap pemain Setan Merah setidaknya harus menjadi pemimpin dengan cara masing-masing. 

Manchester United menghadapi tantangan berat pada lanjutan Premier League 2019-2020 setelah kompetisi sempat dihentikan akibat pandemi virus corona. Setan Merah pantang terpeleset jika ingin menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. 

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer masih bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Red Devils tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat, yang menjadi batas akhir tiket Liga Champions. 

Misi Manchester United untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim ini akan dimulai dengan lawatan ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. 

Fernandes mengatakan setiap pemain harus bersuaha berdiri di barisan terdepan jika ingin menyudahi musim ini dengan kesuksesan. 

"Saya rasa setiap orang harus menjadi pemimpin dengan caranya sendiri. Setiap orang di sini adalah pemimpin, dalam segalanya Anda punya kepemimpinan yang berbeda. Saya pikir saya hanya salah satu di antaranya," urai Bruno Fernandes, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (18/6/2020) 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Merasa Seperti di Rumah

Bruno Fernandes sudah menunjukkan jiwa kepimpinannya sejak gabung Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Perannya juga signifikan, dengan membantu Setan Merah membukukan 11 pertandingan beruntun tanpa kekalahan. 

Jiwa kepemimpinan Fernandes juga mendapat pujian dari beberapa pihak, satu di antaranya kiper legendaris MU, Peter Schmeichel. 

"Sejak awal saya merasa seperti di rumah, bahkan seperti saya tak pernan meninggalkan Sporting," ujar Fernandes. 

"Sangat penting bagi saya mengawalinya dengan bagus melalui performa apik dan kami mendapatkan beberapa hasil luar biasa," imbuh pemain asal Portugal itu.   

Sumber: Sky Sports  

Video Populer

Foto Populer