VIDEO Bursa Transfer: Resmi! Chelsea Datangkan Timo Werner dari RB Leipzig

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 Jun 2020, 17:55 WIB
Diperbarui 18 Jun 2020, 18:06 WIB

Bola.com, London Chelsea telah menyetujui kesepakatan dengan RB Leipzig untuk mengontrak striker Timo Werner, yang akan bergabung bulan depan pada Kamis (22/06/20). Dari beberapa rumor Bursa Transfer, The blues akhirnya berhasil mendatangkan pemain berdarah jerman tersebut.

Namun, nampaknya RB Leipzig harus berbesar hati lantaran klub tidak bisa bermain dengan Timo Werner pada Perempat FInal Liga Champions.

Menurut pernyataan resmi Chelsea itu, Timo Werner akan resmi menjadi bagian dari The Blues pada bulan Juli mendatang. "Pemain 24 tahun itu sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Blues. Ia akan bertahan bersama klub Jerman itu hingga Bundesliga berakhir." "Ia akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di bulan Juli, setelah ia menuntaskan pemeriksaan medisnya."

Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia mengaku gembira bisa mendapatkan tanda tangan Werner. Ia menilai sang striker akan menjadi aset yang berharga untuk Chelsea.

"Kami sangat antusias Timo Werner memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Dia adalah pemain yang sangat didambakan oleh klub-klub di Eropa dan itu tidak mengejutkan."

"Ia adalah campuran yang langka antara pemain muda yang menarik dan juga pemain yang sudah matang dan teruji. Kami sudah tidak sabar bermain bersama TImo, namun hingga ia datang kami mendoakan ia dan RB leipzig yang terbaik hingga akhir musim ini." ia menandaskan.

Berkahir sudah rumor kepindahan Timo Werner pada Bursa Transfer musim panas ini. Saat in Timo Werner menjadi tenaga baru untuk Chelsea dalam permainannya. Namun di satu sisi RB Leipzig harus mencari pemain pengganti Timo Werner.