Sukses


Solskjaer: Manchester United Tak Akan Anggap Remeh Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut anak asuhnya dalam kondisi siap tempur jelang duel kontra Tottenham Hotspur. Namun, Solskjaer memastikan MU tak akan memandang remeh Spurs.

Setelah tiga bulan ditangguhkan, Premier League sudah mulai digelar pada pekan ini. Ke-20 klub Premier League akan mulai memainkan pertandingan pekan ke-30 pada akhir pekan ini.

Manchester United adalah satu di antara tim pertama yang akan bertanding. Tim Setan Merah bakal bersua Tottenham Hotspur di Tottenham Stadium, Jumat (19/6/2020) malam waktu setempat.

Solskjaer mengaku antusias untuk menghadapi pertandingan ini. Akan tetapi, dia menegaskan timnya sama sekali tidak akan menyepelekan Tottenham.

"Ini adalah pertandingan yang sangat luar biasa. Pertandingan ini adalah pertandingan besar, karena kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Premier League," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

"Mereka (Tottenham Hotspur) adalah finalis Liga Champions kurang dari satu tahun yang lalu, sehingga ini akan menjadi pertandingan yang sulit," lanjut legenda Manchester United tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Ladeni Tottenham Hotspur

Meski dianggap sulit, Ole Gunnar Solskjaer cukup optimistis timnya bisa bicara banyak saat berkunjung ke London Utara nanti. Solskjaer menyebut Manchester United telah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir, sehingga siap untuk menghadapi Tottenham.

"Sebelum pertandingan ini kami melakukan beberapa kali pertandingan internal 11 vs 11 dan juga kami melakukan uji coba melawan West Brom," kata Solskjaer.

"Saya rasa kondisi kami bagus jelang laga ini, kami masih muda, dan para pemain kami masih fit dan kami siap untuk bertanding besok malam." ujarnya.

Baik Tottenham dan MU sama-sama membutuhkan poin penuh untuk pekan ke-30 ini. Tiga poin tersebut akan sangat krusial bagi Setan Merah untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 18/6/2020)

Video Populer

Foto Populer