Sukses


3 Klub Elite Premier League yang Memantau Pergerakan Bomber Ganas asal Prancis: Wissam Ben Yedder

Bola.com, Jakarta - Selama beberapa tahun terakhir, Wissam Ben Yedder sudah menjadi striker yang cukup produktif. Ia mencetak banyak gol di Ligue 1 (AS Monaco) dan La Liga (Sevilla). Menunjukkan kelasnya sebagai bomber paten.

Pada musim debutnya dengan AS Monaco, pemain asal Prancis itu menjadi sebagai pencetak gol terbanyak di Ligue 1 bersama dengan Kylian Mbappe. Mereka berdua sama-sama mencetak 18 gol

Sayangnya, Ligue 1 sudah dihentikan oleh pemerintah negara tersebut karena adanya pandemi virus corona. Dengan demikian, Ben Yedder tidak bisa menambah koleksi golnya.

Namun terlepas dari penampilan tajam Ben Yedder, Monaco hanya mampu finis di posisi kesembilan di liga. Alhasil, Monaco harus kembali absen di sepakbola Eropa secara berturut-turut.

Dan, menurut laporan, pemain berusia 29 tahun itu sedang mencari jalan keluar dari Monaco pada musim panas ini. Sang pemain ingin bermain di Liga Champions.

Berikut ini tiga klub Premier League yang harus merekrut Wissam seperti dilansir Mykhel.  

Video

2 dari 4 halaman

Liverpool

Wissam Ben Yedder sangat mematikan di depan gawang. Ia memiliki semua kualitas yang sesuai dengan sistem permainan Jurgen Klopp.

Pemain Prancis itu juga cukup gesit. Ia bisa menjadi pelapis yang bagus untuk Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

3 dari 4 halaman

Manchester United

 Meski Manchester United berhasil memperpanjang kesepakatan peminjaman Odion Ighalo, Ole Gunnar Solskjaer masih bisa melakukan sesuatu dengan striker papan atas yang terbukti di level tertinggi.

Ben Yedder sepertinya hampir bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu. Namun, transfer tersebut pada akhirnya gagal terwujud.

Sekarang setelah pemain Prancis itu kemungkinan akan tersedia di bursa transfer, Solskjaer harus menyalakan kembali minatnya pada sang pemain.

4 dari 4 halaman

Arsenal

Selama hampir dua setengah dekade terakhir, Arsenal sudah menjadi tujuan ideal di Premier League bagi pemain asal Prancis. Sebut saja Thierry Henry, Nicolas Anelka hingga Olivier Giroud.

Jika Pierre-Emerick Aubameyang pergi pada musim panas ini., Ben Yedder akan menjadi pengganti yang sangat bagus untuk pemain internasional Gabon itu di lini depan. Mikel Arteta tentu harus mempertimbangkan langkah seperti itu.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/6/2020)

Video Populer

Foto Populer