Sukses


Tottenham Hotspur Turunkan Harry Kane, Yakin Bisa Bobol Gawang Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho sudah dipastikan akan menurunkan striker utama, Harry Kane saat tim asuhannya Tottenham Hotspur bertemu Manchester United di laga lanjutan Premier League Inggris pukul 02.15, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Harry Kane tentu jadi asa utama Tottenham untuk mengakhiri tren buruk yang sedang tim alami sebelum Premier League 2019-20 dihentikan akibat pandemi virus corona.

Sayangnya jika melihat data statistik, Harry Kane ternyata tidak bersahabat dengan gawang Manchester United. Tim yang paling sering dibobol olehnya di tim Premier League justru Leicester City.

Tercatat Harry Kane sudah merobek gawang Leicester sebanyak 12 kali. Di urutan kedua setelah Leicester, tim yang paling sering dirobek gawangnya oleh Harry Kane adalah Arsenal.

Tercatat striker tim nasional Inggris itu sudah membukukan 10 gol ke gawang Arsenal.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Manchester United?

Harry Kane ternyata baru mencetak dua gol ke gawang Manchester United. Kali terakhir ia merobek gawang The Reds Devils adalah musim lalu.

Kala itu ia menyumbangkan sebiji gol ketika Tottenham menang dengan skor telak 3-0. Total, Kane telah menghadapi Manchester United sebanyak 12 kali.

Dari 12 kesempatan itu, tim yang ia perkuat menang lima kali, imbang sekali dan kalah enam kali. Bagaimana dengan pertemuan dini hari nanti? Patut ditunggu apakah Harry Kane bisa membobol gawang Manchester United.

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer