Sukses


Thiago Silva Tertarik Gabung Arsenal, tapi Minta Gaji Tinggi

Bola.com, London - Sebuah rintangan menanti Arsenal untuk mendapatkan Thiago Silva. Bek PSG itu diberitakan siap bergabung dengan The Gunners asalkan Arsenal memenuhi tuntutan gajinya yang selangit.

Membenahi pertahanan merupakan salah satu prioritas Arsenal di musim panas nanti. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta diberitakan sudah jengah melihat performa lini pertahanannya yang sangat buruk dalam beberapa musim terakhir.

Salah satu bek yang diberitakan menjadi incaran Arteta adalah Thiago Silva. Bek veteran itu dinilai mampu memberikan dimensi baru untuk pertahanan The Gunners musim depan.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Arsenal bakal kesulitan untuk mendapatkan jasa Silva. Pasalnya sang bek mematok gaji yang sangat mahal.

Menurut laporan tersebut, Silva membuka diri untuk bergabung dengan Arsenal di musim depan.

Ia diberitakan sudah lama tertarik untuk bermain di Inggris. Ia ingin menguji kemampuannya di kompetisi yang konon kabarnya terbaik di dunia.

Untuk itu ketika Arsenal tertarik untuk merekrutnya, Silva tidak menutup diri untuk bergabung dengan The Gunners.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Gaji Mahal

Menurut laporan tersebut, Thiago Silva bersedia bergabung dengan Arsenal musim depan jika mereka berani membayar gajinya yang tinggi.

Silva mematok bayaran sebesar 10 juta Euro per tahun. Atau sekitar 208 ribu euro per pekan. Silva menilai ia layak dibayar semahal itu karena kemampuannya dan juga statusnya sebagai free agent sehingga Arsenal tidak perlu keluar uang untuk merekrutnya.

Arsenal sendiri diberitakan keberatan dengan tuntutan gaji Silva dan mencoba menego sang bek untuk menurunkan tuntutannya.

Menurut rumor yang beredar, Silva juga mendapatkan tawaran dari beberapa klub di Italia. Ada AC Milan dan Fiorentina yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan sang bek.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 19/6/2020)

Video Populer

Foto Populer