Sukses


Jose Mourinho: Ditahan Imbang Manchester United, Tottenham Belum Mau Angkat Bendera Putih

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho memuji kerja keras para pemainnya saat timnya, Tottenham Hotspur ditahan imbang Manchester United. Meski menurutnya hasil tersebut bukan yang diinginkannya, ia mengatakan itu tak akan membuat anak asuhnya terpukul.

Tottenham Hotspur mengubur taget meraih tiga poin pada laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Manchester United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sepuluh menit jelang laga berakhir.

Steven Bergwijn sempat membawa Spurs unggul lebih dulu pada babak pertama, namun Bruno Fernandes memaksa skor akhir imbang. Manchester United bahkan sempat mendapatkan penalti kedua, namun keputusan dibatalkan oleh wasit.

Hasil imbang tersebut tak membuat Jose Mourinho patah semangat. Menurutnya, anak asuhnya telah bermain baik sepanjang 90 menit pertandingan.

"Saya rasa Tottenham Hotspur bermain bagus. Saya bangga kepada para pemain. Saya bangga kepada para pemain. Hasil ini bukan yang kami inginkan, tapi tidak akan membunuh ambisi kami untuk terus berjuang hingga akhir," ujar Jose Mourinho usai pertandingan kepada sky sports.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Tambahan satu poin yang didapat Tottenham Hotspur tak mengubah posisi mereka di klasemen sementara Premier League. Harry Kane dkk. masih duduk di tangga ketujuh.

Sementara itu, Manchester United berada di posisi kelima, terpaut dua poin saja dari Chelsea yang duduk di tangga keempat. Baik United dan Spurs masih sangat berpeluang untuk menembus zona Liga Champions.

 

 

Video Populer

Foto Populer