Sukses


Penalti Kedua Manchester United Dibatalkan Wasit, Bruno Fernandes: Itulah Fungsi VAR

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, tidak mempermasalahkan penalti kedua yang dianulir wasit saat timnya berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur bermain imbang melawan Manchester United dengan skor 1-1. Steven Bregwijn membawa Spurs unggul lebih dulu, sebelum disamakan oleh Bruno Fernandes pada babak kedua melalui titik putih.

United berkesempatan untuk pulang dengan tiga poin dari Tottenham Hotspur Stadium saat wasit menunjuk titik putuh saat injury time. Namun, setelah melihat VAR, penalti dibatalkan.

"Saya dapat bola duluan, lalu menyentuh kaki lawan. VAR melakukan tugasnya, kalau tidak penalti, ya kami harus terima," kata Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

Tambahan satu poin menggagalkan ambisi Manchester United untuk menembus zona Liga Champions hingga pekan ke-30. Namun demikian, Bruno mengatakan timnya masih fokus.

"Ini hasil yang bagus, lawan begitu sulit. Mereka mencetak gol lewat skema serangan balik, tapi kami menguasai jalannya pertandingan. Ada banyak kesempatan," kata Bruno lagi.

"Memang kami berhasrat memenangi pertandingan. Tapi hasil ini bagus. Manchester United masih fokus lolos ke Liga Champions," ujarnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Mourinho

Jose Mourinho memuji kerja keras para pemainnya saat timnya, Tottenham Hotspur ditahan imbang Manchester United. Meski menurutnya hasil tersebut bukan yang diinginkannya, ia mengatakan itu tak akan membuat anak asuhnya terpukul.

"Saya rasa Tottenham Hotspur bermain bagus. Saya bangga kepada para pemain. Saya bangga kepada para pemain. Hasil ini bukan yang kami inginkan, tapi tidak akan membunuh ambisi kami untuk terus berjuang hingga akhir," ujar Jose Mourinho usai pertandngan.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer