Sukses


Nyali Olivier Giroud Tidak Ciut Meski Harus Bersaing dengan Timo Werner di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Olivier Giroud mengaku siap bersaing dengan Timo Werner di Chelsea. Baginya, kedatangan sang striker Jerman membuat dirinya justru makin termotivasi.

Chelsea kembali sukses berbelanja pemain baru. Sebelum mendapatkan Timo Werner, The Blues sudah berhasil mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Werner akan gabung Chelsea setelah musim ini berakhir. Sebelumnya striker 24 tahun ini sempat santer disebut akan gabung Liverpool.

Hadirnya Timo Werner ini jelas akan membuat persaingan di lini serang Chelsea menjadi ketat. Sebab sebelumnya sudah ada Tammy Abraham dan Olivier Giroud.

Khusus bagi Giroud, ia akan makin terdesak ke bangku cadangan. Sebab sebelumnya ia jadi pilihan kedua setelah Tammy. Namun ia tidak gentar dengan kehadiran Werner.

Timo Werner akan menjadi pemain yang sangat bagus dan akan memberikan lebih banyak motivasi bagi striker," serunya pada The Guardian.

“Saya telah menjadi sub super tapi saya ingin membuat pilihan-pilihan sang gaffer semakin sulit,” koar Giroud.

Video

2 dari 2 halaman

Respek Pada Keputusan Kante

Sebelumnya skuat Chelsea sempat terancam kehilangan N'Golo Kante sebelumProject Restart dimulai. Sebab gelandang bertahan asal Prancis itu menolak untuk berlatih.

Kante dikabarkan takut tertular virus corona dan takut menularkannya pada keluarganya. Namun kini Kante sudah berlatih lagi.

Olivier Giroud mengaku bisa menghormati keputusan Kante itu. Kini ia berharap sang gelandang bisa tampil maksimal di sisa musim 2019-20 ini.

"Saya percaya, seperti semua pemain, ia memiliki orang-orang yang berisiko dalam rombongannya, jadi itu sebabnya ia tidak merasa sangat nyaman. Saya menghargai itu," tegasnya.

"Kami sangat senang memiliki dirinya kembali dan saya pikir ia pasti akan berada di sini untuk pertandingan pertama. Ia terlihat baik-baik saja," seru Giroud.

Sumber: The Guardian

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 20/6/2020)

Video Populer

Foto Populer