Sukses


Tottenham Hotspur Ditahan Manchester United, Jose Mourinho Kritik Kualitas Pemain Cadangan Timnya

London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menilai timnya tak punya pemain cadangan bagus yang bisa mempengaruhi pertandingan saat melawan Manchester United.

Spurs harus puas bermain imbang 1-1 saat bertemu Manchester United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Tottenham Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Spurs unggul lebih dulu melalui Steven Bergwijn di babak pertama. MU kemudian membalas lewat penalti Bruno Fernandes di babak kedua.

Dalam laga itu, Spurs bermain tanpa Dele Alli dan Lucas Moura. Sementara untuk pergantian pemain, Mourinho hanya memasukkan Gedson Fernandes dan Giovani Lo Celso. Padahal, ia masih bisa melakukan tiga pergantian pemain lagi.

"Saya senang dengan dengan beberapa hal dan tidak senang dengan beberapa hal. Apa yang saya sukai? Saya suka sikap tim, organisasi, kontrol, dan solid. Ini membuat MU kesulitan," kata Jose Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya tidak suka dengan kenyataan bahwa cara saya membaca permainan saya tidak punya pemain cadangan untuk bereaksi di tengah pertandingan. Ketika MU menjadi lebih dominan, kami lelah di depan dan tidak bisa menekan."

"Saya harus mengakui selama 15 menit terakhir saya akan senang memiliki Lucas Moura di sini, Dele Alli di sini. Selama 15 menit terakhir sulit bagi kami."

"Lucas dan Dele adalah pemain yang kami butuhkan dan kami bisa merasakannya hari ini. Ketika Anda melihat ke bangku cadangan Manchester United dan kami, Anda melihat ada perbedaan dalam opsi menyerang," ucap Jose Mourinho.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Iri dengan MU

Dalam laga itu, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menggunakan lima pemain pengganti. Dia memasukkan Paul Pogba, Odion Ighalo, Mason Greenwood, Nemanja Matic dan Eric Bailly di babak kedua.

"Bukan hanya Pogba, mereka punya Ighalo, mereka punya Jesse Lingard, orang yang bisa mengubah permainan. Lalu masih ada Juan Mata. Itulah yang bisa dilakukan oleh lima pergantian pemain ketika Anda memiliki opsi," Jose Mourinho menerangkan. 

 

Video Populer

Foto Populer