Sukses


Link Live Streaming Brighton Vs Arsenal di Premier League

London - Brighton & Hove Albion akan menjamu Arsenal di Stadion Amex, pukul 21.00, Sabtu (20/6/2020) pada pekan ke-30 Premier League Inggris. Ini akan menjadi tantangan berat untuk Mesut Ozil dan kawan-kawan.

Arsenal dituntut bangkit setelah menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City di pertandingan Premier League sebelumnya. Dalam laga itu, Meriam London kehilangan David Luiz yang mendapat kartu merah.

Brighton merupakan lawan yang sulit untuk Arsenal. Dalam empat pertemuan, Meriam London belum pernah menang, menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Kendati demikian, manajer Arsenal, Mikel Arteta tetap yakin anak asuhnya mampu segera bangkit. Arteta menilai timnya telah bermain bagus saat melawan Manchester City, tetapi situasinya tidak menguntungkan.

"Kami harus segera memenangkan pertandingan. (melawan Manchester City) Anak-anak telah bekerja keras meski hanya bermain dengan sepuluh pemain saja di babak kedua. Kami memiliki beberapa cedera dan segera melihat pemain yang siap bermain kembali di laga berikutnya (melawan Brighton)," kata Mikel Arteta.

Laga Premier League Inggris antara Brighton vs Arsenal bakal berlangsung pada Sabtu (20/6/2020) mulai pukul 21.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris Brighton vs Arsenal, silakan klik tautan berikut ini....

Sumber asli: Liputan6.com 

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Defri Syaefullah, Published 20/6/2020)

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion (4-3-3): Mat Ryan; Martin Montoya, Adam Webster, Lewis Dunk, Dan Burn; Dale Stephens, Davy Propper, Aaron Mooy; Steven Alzate, Leandro Trossard, Alireza Jahanbakhsh.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopaulos, Skhodran Mustafi, Kieran Tierney; Matteo Guendouzi, Dani Ceballos; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

Video Populer

Foto Populer