Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Senang Paul Pogba dan Bruno Fernandes Semakin Klop

Manchester - Ole Gunnar Solskjaer tetap mengapresiasi positif hasil imbang 1-1 Manchester United saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Dia mengaku senang dengan penampilan Paul Pogba. Pogba tampil untuk pertama kali dengan Manchester United sejak mengalami cedera tahun lalu. Manchester United tertinggal dari Tottenham lewat gol Steven Bergwijn di babak pertama.

Namun berkat Pogba, tim Setan Merah mendapatkan penalti setelah dijatuhkan Eric Dier. Bruno Fernandes mengeksekusi penalti dengan baik sehingga membuat skor 1-1.

Kembalinya Pogba hentikan rumor masa depannya di Manchester United. Banyak spekulasi yang mengiringinya saat tak bermain untuk Manchester United.

"Saya pikir Paul selalu punya sesuatu untuk dibuktikan kepada kami. Dia punya banyak harapan. Dia ingin jadi yang terbaik, cinta sepak bola, tapi bermasalah dengan cedera," kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

Solskjaer juga menyoroti penampilan Pogba yang semakin nyetel dengan Bruno Fernandes. Kombinasi keduanya untuk pertama kali hasilkan kerja sama yang apik.

"Itu kerja sama yang ingin kami bangun. Mereka sudah berlatih bersama dan sekarang sudah main di lapangan bersama," katanya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rumor Biasa

Solskjaer mengaku apa yang terjadi dengan Pogba dan masa depannya di Manchester United selalu menjadi rumor. Dia menganggap hal itu biasa terjadi kepada pemain besar.

"Pemain besar pasti selalu diberitakan macam-macam. Buat saya, Paul sudah menunjukkan bagaimana dia bisa beri kontribusi. Dia menekel dan rebut bola dan buka peluang," kata Solskjaer.

"Tentu Pogba yang sehat bukan masalah buat kami, kami malah senang dia kembali." 

 

Sumber: Goal International

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Jonathan Pandapotan Purba, published 20/6/2020)

Video Populer

Foto Populer