Sukses


Bruno Fernandes Ungkap Pesan Cristiano Ronaldo

Manchester - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan belum lama ini, Cristiano Ronaldo mengirimnya sebuah pesan.

Menurut Fernandes, mantang bintang Real Madrid itu, menanyakan apakah semuanya berjalan baik, bagaimana keadaannya, apakah dia beradaptasi dengan baik dan segalanya.

"Dia orang yang sangat saya perhatikan, dia sudah menjadi idola sejak saya kecil. Dan jelas untuk dapat berbicara dengannya, untuk memiliki pendapatnya, untuk memiliki sarannya, untuk mewakili tim nasional bersamanya, adalah sesuatu yang spektakuler," kata Fernandes.

Bruno Fernandes jadi penyelamat saat Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Tim Setan Merah tertinggal lebih dahulu lewat gol Steven Bergwijn. Pemain asal Portugal ini berhasil menyamakan skor lewat penalti 10 menit jelang laga berakhir.

Nama Bruno Fernandes akhir-akhir ini memang selalu jadi sorotan. Gelandang Portugal memiliki dampak besar di tim sejak kedatangannya dari Sporting pada bulan Januari lalu.

Bruno bahkan selalu dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Bruni mengklaim bahwa mereka telah berhubungan baik dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo cukup aktif ketika ditanya apa pendapatnya tentang saya, apa pendapatnya tentang kemungkinan saya datang ke Manchester United. Dia berbicara baik tentang saya dari apa yang saya dengar, dari apa yang dikatakan oleh manajer (Ole Gunnar Solskjaer)," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dapat Pujian

Bruno Fernandes sudah menunjukkan jiwa kepimpinannya sejak gabung Manchester United. Perannya juga signifikan, dengan membantu Setan Merah membukukan 11 pertandingan beruntun tanpa kekalahan.

Setelah beberapa bulan manjadi bagian Manchester United, Bruno Fernandes sudah merasa nyama.

"Sejak awal saya merasa seperti di rumah sendiri, bahkan seperti saya tak pernan meninggalkan Sporting," ujar Fernandes.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Edu Krisnadefa, published 20/6/2020)

Video Populer

Foto Populer