Sukses


Everton Vs Liverpool: Sebentar Lagi Juara, Mohamed Salah Cs Pantang Lemah

Liverpool - Liverpool akan menantang Everton di Goodison Park, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB pada pekan ke-30 Liga Inggris. Pertandingan di sisa musim 2019/20 sangat berbeda karena bermain di tengah pandemi virus corona.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta Mohamed Salah dan kolega untuk bermain di tengah pandemi virus corona. Di Inggris sendiri, wabah ini sudah ada 158 ribu kasus hingga Sabtu (20/6/2020).

Selain itu, derby Merseyside ke-236 ini bakal berjalan sulit. Sebab, para pemain sudah tidak bermain selama tiga bulan akibat masa lockdown di Inggris.

"Dalam derby nanti, kami harus memanfaatkan keadaan, tidak menderita atau takut karenanya (virus corona). Itu berarti ada pertandingan antara Everton dan Liverpool, yang masih merupakan pertandingan derby dan penting bagi kedua tim yang dilakukan dengan berbeda. Itulah yang kami tunggu-tunggu."

"Begitulah situasinya, kami mencoba membiasakan diri selama periode latihan dalam empat minggu terakhir, dengan memainkan satu pertandingan uji coba melawan Blackburn dan dua pertandingan internal lainnya," ucap Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Di Ambang Juara

Liverpool di ambang juara Premier League. The Reds hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar yang sudah mereka tunggu selama 30 tahun. Saat ini, mereka sudah unggul 22 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

"Kami tidak berpikir dalam benak kami bahwa kami sudah hampir sampai di sana atau apa pun. Kami tahu situasi di meja, tapi kami melihat City bermain, kami melihat semua tim lainnya."

"Kami membutuhkan banyak pekerjaan untuk datang ke tempat kami berada di musim ini, tetapi kami juga membutuhkan keberuntungan, begitulah adanya," kata eks pelatih Borussia Dortmund tersebut menegaskan.

 

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Defri Saefullah, published 20/6/2020)

Video Populer

Foto Populer