Jadwal Live Streaming Premier League, Minggu 21 Juni 2020: Everton Vs Liverpool

Oleh Rizki Hidayat pada 21 Jun 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 21 Jun 2020, 13:00 WIB
Everton vs Liverpool
Premier League - Everton vs Liverpool. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Everton pada laga pekan ke-30 Premier League, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Andai meraih kemenangan atas The Toffees, The Reds semakin dekat dengan trofi juara.

Saat ini, Liverpool masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mendulang 82 poin, unggul 22 angka atas Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Dengan pertandingan musim ini yang hanya menyisakan delapan laga lagi, The Reds membutuhkan dua kemenangan untuk keluar sebagai juara Premier League musim ini.

Liverpool bakal kembali melanjutkan tren positifnya di Premier League, setelah sempat terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus corona. Mereka akan bertandang ke markas Everton di Goodison Park.

Kans Liverpool mendulang tiga poin dari lawatan ke kandang sang rival sekota cukup besar. Pasalnya, The Reds belum pernah kalah dari 21 pertemuan terakhir kontra Everton, dengan perincian 11 kemenangan dan 10 hasil imbang.

Meski begitu, Liverpool pantang menganggap remeh Everton. Tim tuan rumah berambisi meraih kemenangan, setelah dalam tiga laga terakhir di Premier League menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

PREDIKSI EVERTON VS LIVERPOOL
EVERTON VS LIVERPOOL (Liputan6.com/Abdillah)

Senin (22/6/2020)

Everton Vs Liverpool

Stadion: Goodison Park

Kick-off: 01.00 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd91699490

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
30 Tahun Perjalanan Liverpool di Premier League