Sukses


Jadwal Live Streaming Premier League Malam Ini: Aston Villa Vs Chelsea

Bola.com, London - Chelsea akan bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park pada laga pekan ke-30 Premier League, Minggu (21/6/2020) malam WIB. Meski bermain di kandang lawan, The Blues bertekad mendulang tiga poin.

Chelsea terakhir kali menjalani pertandingan di Premier League pada 8 Maret lalu. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Tim London Biru menang dengan skor 4-0.

Namun selepas itu, Premier League dan mayoritas kompetisi sepak bola di Eropa harus terhenti. Pertandingan tak bisa berlangsung akibat pandemi virus corona.

Setelah tertunda selama tiga bulan, Premier League resmi kembali berlanjut pada pertengahan Juni ini. Chelsea pun akan memulai pertandingannya dengan menghadapi Aston Villa.

Melakoni duel ini, The Blues bertekad untuk memetik kemenangan. Hasil positif akan menjaga kans Chelsea berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini, Tim London Biru berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 48. Mereka tertinggal enam poin dari Leicester City yang menghuni urutan ketiga.

Kans Chelsea meraih tiga poin pada laga kontra Aston Villa terbilang besar. Pasalnya, The Blues berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir kontra The Villa.

Selain itu, Aston Villa juga sedang tidak dalam performa terbaik. Anak asuh Dean Smith tersebut belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Premier League, dengan perincian empat kekalahan dan sekali imbang.

Hasil tersebut membuat Aston Villa kini berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan nilai 26. Mereka tertinggal 22 poin dari Chelsea.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu (21/6/2020)

Aston Villa Vs Chelsea

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 22.15 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd91699257

Video Populer

Foto Populer