Sukses


Arsenal Dipermalukan Brighton, Mikel Arteta: Semua Kesalahan Kami

London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Brighton & Hove Albion. Menurut dia, The Gunners harus membayar mahal kesalahan mereka sendiri.

Duel Brighton vs Arsenal berlangsung di The American Express Community Stadium, Sabtu (20/6/2020) malam WIB. Meriam London tumbang 1-2 di pertandingan ini.

The Gunners sebetulnya mampu unggul duluan lewat gol Nicolas Pepe di menit ke-68. Namun, Brighton mampu menutup laga dengan kemenangan.

"Tentunya setelah kekalahan dari Manchester City, Anda ingin segera mendapatkan kemenangan di laga berikutnya. Saya pikir kami melakukan banyak hal hari ini untuk memenangkan pertandingan dengan nyaman," kata Arteta di situs resmi Arsenal.

"Tapi kami belum berkompetisi seperti seharusnya. Kami memberikan gol pertama dan kami kalah dalam beberapa duel penting setelahnya, jadi saya pikir itu semua kesalahan kami," tambahnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bukan Masalah Karakter

Menurut Arteta, kekalahan Arsenal bukan karena masalah karakter.

"Ini tentang bagaimana Anda bersaing dalam pertandingan Liga Premier. Ini untuk setiap bola, untuk setiap aksi dan saat Anda kehilangan konsentrasi, lawan akan mendorong Anda. Ini bukan pertama kalinya itu terjadi dan jika Anda ingin memenangkan pertandingan sepak bola secara konsisten pada tingkat ini, itu adalah suatu keharusan dan itu tidak dapat dinegosiasikan," kata Arteta.

"Saya pikir pemain kami bersaing untuk sebagian besar permainan, tetapi di saat-saat penting ketika Anda tidak melakukannya, Anda harus membayar harganya. Ini semua salah saya karena saya yang harus memastikan pemain melakukannya," ia menambahkan.

Sumber asli: Arsenal

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Windi Wicaksono, Published 21/6/2020)

Video Populer

Foto Populer