Sukses


Liverpool Waswas Sadio Mane Bakal Hengkang, Ini Penyebabnya

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan mulai waswas terancam kehilangan Sadio Mane pada musim panas ini. Sumber kekhawatiran The Reds adalah sikap sang pemain yang belum juga memberikan indikasi akan memperpanjang kontrak yang sudah ditawarkan manajemen klub sejak sembilan bulan lalu. 

Kontrak Sadio Mane bersama Liverpool sebenarnya masih panjang. Pemain internasional Senegal itu masih memiliki kontrak di Anfield hingga 2023. 

Seperti dilansir The Sun, Minggu (21/6/2020), Jurgen Klopp tak bisa tenang begitu saja. Dia dan manajemen klub tetap ingin mendapatkan kepastian dari Mane soal masa depannya di Anfield.  

Selain Mane, Liverpool juga berencana memperbarui kontrak Virgil van Dijk. Pemain asal Belanda itu akan diikat hingga 2025. Penandatangan kontrak baru dikabarkan akan dilakukan setelah The Reds mengamankan gelar Premier League musim ini. 

Van Dijk dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 220 ribu pounds (Rp3,86 miliar) per pekan. Sadio Mane disebut-sebut juga meminta gaji yang sama jika memperbarui kontraknya di Anfield.   

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Pertukaran dengan Kylian Mbappe

Liverpool mulai mengkhawatirkan kelanjutan masa depan Sadio Mane karena beberapa klub dikabarkan berminat memboyong sang pemain. Real Madrid menginginkan Mane, begitu juga Paris Saint-Germain. 

Ada kabar juga Sadio Mane kemungkinan bisa menjadi bagian kesepakatan dalam pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Namun, kemungkinan transfer Mbappe sulit terealisasi pada musim ini. 

Klopp memang ingin membangun dan memperpanjang kesuksesan di Liverpool dengan mendatangkan bintang-bintang baru. Tetapi, ia dikabarkan ingin mempertahankan Mane dalam skuadnya.  

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer